Kamis, 30 Mei 2013

Model Rambut Cewek Korea♥

Remaja Indonesia kian demam dengan K-Pop dan drama Korea. Hampir setiap remaja khususnya cewek pasti punya boyband/girlband K-Pop favorit. Selain mempunyai skill bernyanyi, penampilan grupband korea memang sangat memukau. Dari dance, penampilan dan pakainan. Tak heran remaja Indonesia kerap menirukan gaya band K-pop favoritnya. Entah itu gaya berpakaian ataupun gaya rambut dan sebagainya. Kali ini saya memposting beberapa model rambut cewek korea yang populer untuk sobat semuanya.


Berikut ini adalah model rambut cewek korea yang populer : 

1. Short is Sweet 
Wow! ternyata rambut pendek sedang populer di Korea. Kesan simple dan cute melekat di wajah kamu. Lihat beberapa artis yang suka dengan gaya model Short is Sweet ini.


2. Long Haired Beauty 
Model rambut panjang dan poni lembut terurai. Saat ini di Indonesia pun sudah trend model rambut seperti ini. Di Korea pun model rambut Long Haired Beauty termasuk model rambut yang banyak diminati.


3. Blonde Style 
Warna terang untuk rambut Anda yang akan membingkai kecantikan wajah dengan pancaran gelombang elmbut yang membuat Anda tampil lebih segar dan trendi. Gaya rambut model Blonde panjang / gaya rambut korea perempuan ini mungkin bisa menjadi referensi anda untuk mengikuti tren model gaya rambut wanita 2013 korea.


4. A Simple Style 
Cukup menyisir rambut lurus kebawah dan membiarkannya jatuh membuat anda akan tampak hebat seperti seorang gadis Korea.


5. Formal Style 
Rambut panjang dengan menampilkan dahi anda yang lembut akan membuat penampilan anda menjadi lebih sejuk untuk di lihat tanpa harus meninggalkan kesan formal. Model rambut formal ini sangat tren di kalangan wanita karir di korea.


6. Ponytailed Girl 
Model rambut perempuan dengan bentuk ekor kuda adalah gaya yang cukup bagus untuk gadis-gadis muda Korea. Dengan poni depan yang membuat wajah kamu makin imut


7. Bob and Fringe 
Model rambut korea wanita model bob yang lembut dengan pinggiran depan yang tampak manis.


8. Soft and Flowing 
Anda dapat menjaga rambut Anda mengalir dengan gelombang lembut. model rambut wanita korea seperti ini sangat cocok bagi anda yang ingi terlihat feminin dan lembut. Anda tentu sudah sangat tidak asing dengan model rambut wanita korea seperti ini. Karena sudah sangat sering menjadi model rambut para artis korea di drama-drama korea yang sangat booming di Indonesia. model rambut korean ini memerlukan sedikit perawatan ekstra untuk menjaga kestabilan gelombang lembut yang di hasilkan dibagian bawah. Jika anda wanita yang menyukai ketenangan anda sangat cocok dengan gaya rambut korea model ini.


Itulah beberapa model rambut cewek korea yang sedang trend. Kamu suka model rambut yang mana ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar